PENGEMBANGAN KOTA KREATIF DI KOTA BAUBAU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adalah. (2021). Ekonomi Kreatif Adalah: Ciri, Jenis dan Sektor Ekonomi Kreatif. Retrieved from https://adalah.co.id/ekonomi-kreatif/
Asmoro, Eddi Indro. (2012). Perancangan Incubator Model Triple Helix Untuk Efektifitas Proses Knomledge Transfer Sebagai Strategi Pengembangan UMKM. Insititut Teknologi Surabaya.
Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf). (2016). Sistem Ekonomi Kreatif Nasional. Buku Pemeringkatan Kabupaten/Kota Kreatif.
Badan Ekonomi Kreatif. (2019). Opus Ekonomi Kreatif Outlook 2019.
Badan Pusat Statistik Kota Baubau. (2020). Statistik Kota Baubau.
Departemen Perdagangan RI. (2008). Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025
Departemen Perdagangan RI. (2018). Studi Industri Kreatif Indonesia
Esti, RK, & Suryani D,. (2008). Potret Industri Kreatif Indonesia. Economic Review, No. 212. Jakarta
Etzkowitz, H. (1997). The Triple Helix: Academy-Industry-Governement Relations And The Growth Of Neo-Corporatist Industrial Policy In The U.S., In S. Campodall’Orto (ed.), Managing Technological Knowledge Transfer, EC Social Sciences COST A3, Vol. 4, EC Directorate General, Science, Research and Development, Brussels.
Indonesia Creative Cities Network (ICCN). (2017). Buku Putih, Kota Kreatif “Ekosistem yang Menciptaâ€. Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).
Kudus, I. & Firmansyah. (2019). Buku Promosi Kerajinan Tenun Daerah.
Nugroho, Puguh Setyo & Malik C. (2009). Analisis Perkembangan Industri Kreatif di Indonesia. FEB UNS.
Pangestu, Mari Elka. (2008). Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025. Departemen Pedagangan RI. Jakarta.
Porter, Michael, E. (1998). From Competitive Advantage to Corporate Strategy. Harvard Business Review. May-June. Pp117-1151.
Ragam Dan Produk Diversifikasi Tenun Di Kota Baubau.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Rencana Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia.
Simatupang, Tagor. (2008). Industri Kreatif Indonesia. Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung.
Sopanah, Syamsul Bahri, & Mohammad Ghozali. (2020). Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal. Scopindo Media Pustaka. Surabaya
Suryana. (2013). Ekonomi Kreatif, Ekonomi Baru: Mengubah ide dan Menciptakan Peluang. Salemba Empat. Jakarta.
Sutanto, M. Himawan. (2014). Gelombang Ekonomi Ke Empat, Gelombang Ide dan Gagasan. Jurnal Komunikator, Vol. 6 No.1 Mei
DOI: http://dx.doi.org/10.32833/majem.v10i2.169
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.



